Corona Tiba, Bagaimana Nasib Kota? | Cover Story tvOne (12/3/2020)

46
17



Jakarta, tvOnenews.com – Penyebaran coronavirus disease (Covid-19) sudah mencapai lebih 50 negara di seluruh dunia. Sejumlah negara telah menyatakan keadaan darurat. Bahkan Arab Saudi menghentikan sementara kegiatan ibadah umrah dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Nguồn:https://congtychungkhoan.com/

46 COMMENTS

  1. mohon yg positif corona segera diisolasi ato mengisolasi diri. pemerintah ato pihak yang berwenang segera umumkan tempat2 utk isolasi per provinsi. jakarta mantap deh. monggo yang lain….sebelum semua lumpuh. jgn lupa semua rajin berdoa.

  2. Gua yakin indonesia akan menang soal cobaan ini.krn masyarakatnya muslim paling tersidikit korbanya. Dibandingkan negara" laen lebih banyak. Pemerintah orangnya peduli.yg nga peduli itu biarkan virus membunuhnya. Buktikan klo kita punya indonesia sejati.

  3. Itulah otak orang2 +62 bisanya cmn ngebacot disosmed nd kebanyakan punya agama mn ditulis diktp..kalau allah menghendaki kalaian mati ngak hrs kena corona kalaian jg akan,mati..shrsnya rakyat jg berperan membantu pemerintah bkn cmn nyalahin pemerintah..pemerintah dah berupaya semaksimal mungkin kalau rakyatnya ngak bisa jg kebersihan tu jg sama dgn bohong tau.ambilah ni IDE…TOGETHER..WE FIGHT THE VIRUS..BIAR NGAK STUPID KETERLALUAN.

  4. Knp pd ribut? "tentara Alla" hy mnyerang org2 jahat. Waktu corona nyerang cina, bukankah byk dianrara kira yg betsorak.

  5. Musuh Jokowi paham.. Bila kepanikan nya meluap. Ekonomi lumpuh.. Aktifitas ambruk.. Jadi kesempatan gampang tumbangkan jokowi.

  6. 0bat corona
    1 Rajin sholat dan belajar agama dengan benar
    2 Rajin kerja atau menanam
    3 pagi berjemur dari jam 7 sampai 8 lebih
    4 minum jahe selepas sholat isa
    5 jahuhkan demo tawuran saling hujat yg gk ada gunanya
    6 buang sipat iri dandengki
    7 Rajin sedekah

    Insaallah corona hancur lebur Runtuh berantakan

    Yg setuju like seyum ??

  7. Yg penting masyarakat harus mengikuti himbauan gebernur DKI JKT Anis Baswedan. Pemerintah harus melindungi rakyat .

  8. Siap pak .virus Corona penyakit biasa seperti flu. Kalau matipn tdk tersiksa karena didampingi dokter. Dan orang pasti. Sudah santai santai SJ.

  9. Saya gak cemas dan gak panik pak…….
    Tapi saya mau ngasih pemasukan aja….lebih baik dari tim kesehatan atau puskesmas turun ke masyarakat ,kerumah,kesekolahan,ke perumnas,ke hotel,sosialisasi sambil bawa alat kesehatan

  10. Hati2 jakarta gambarnya bnyk yg hitam dan itulah wabah ( pandemi ). Smg ga terjadi spt itu.
    Siap2 rakyat miskin bayar prawatan rs swasta puluhan juta, klo rs yg dirujuk pmerintah penuh. Spt rspi ss jak-ut sudah ga nerima pasien korban corona.
    Baguslah jalur internasional masih tetap terbuka lebar pintunya. Mantaf.
    Slamat menikmati knaikan angka korban.
    Salam ga panik.

  11. Segera lock down negara!!!! ga usah jualan doa mulu… protokol2 hanyalah tindakan pemadaman api, bukan pencegahan kebakaran sebenarnya..

  12. BACA KOMENTAR GUA!!!!
    KALO GAMAU KENA, SUNTIK MATI SEBELOM PENYEBAR.. PERBATASAN DITUTUP.. SUNTIK MATI CARA YANG TEPAT. KELUARGA TRIMA GA TRIMA ITU UDAH JALANNYA.

  13. Bagi org yg beriman,semua ini kuasa Alloh,tidak ada sesuatupun yg terjadi d dunia ini tanpa kehendaknya,zaman akhir yg penting tingkatkan amal ibadah dan amal sholeh,berikhtiar dan berdoa memperkuat iman

  14. Sekedar tips:
    Memohon perlindungan kepada Yang Maha Kuasa
    Hindari makanan yang diharamkan minuman juga…
    Jaga kebersihan
    Hindari kontak terlalu dekat dengan orang lain…
    Jaga kebersihan…
    Konsumsi maakanan yang sehat…
    Istirahat yang cukup…
    Jangan stress

  15. kalo pusat nggak dukung ya PEMDA jalan sendiri….Gubernur nya strong banget yah, kalo udah begini kan masyarakat jadi makin ngeliat kalo ada yang kurang harmonis….

  16. solusi kawakan perketat bandara pemerintah oon, solusi itu stop impor tenaga kerja dari china, sumber dari china orang2 dari cina bebas keluar masuk ke indonesia dasar oon emang masuk dari bandara dan pelabuhan aja, jalan tikus juga di cek

  17. corona datang karena perbuatan manusia itu sendiri, dan tuhan tunjukan melalui alam semesta ini.
    mudah2an cpt berakhir, dan kembali ke diri masing2 untuk intropeksi diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here