Tin HOT

Corona Tiba, Bagaimana Nasib Kota? | Cover Story tvOne (12/3/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Penyebaran coronavirus disease (Covid-19) sudah mencapai lebih 50 negara di seluruh dunia. Sejumlah negara telah menyatakan keadaan darurat. Bahkan Arab Saudi menghentikan sementara kegiatan ibadah umrah dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Nguồn:https://congtychungkhoan.com/

Phân tích công ty Techcombank TCB – Vương Ngọc Thiên Chương

Previous article

Cách Kiếm Tiền Từ Ngày Đáo Hạn Hợp Đồng Trong Hàng hóa Phái Sinh

Next article

You may also like

46 Comments

  1. LUAR BIASA….?????? TEGAS SEKALI… MEMASUKAN WISATAWAN BAWA VIRUS….TRANPARAN ? TOHIR

  2. mr corona welcome to jakarta, jgn lama2 mampirnya yaa…hehee

  3. mohon yg positif corona segera diisolasi ato mengisolasi diri. pemerintah ato pihak yang berwenang segera umumkan tempat2 utk isolasi per provinsi. jakarta mantap deh. monggo yang lain….sebelum semua lumpuh. jgn lupa semua rajin berdoa.

  4. Gua yakin indonesia akan menang soal cobaan ini.krn masyarakatnya muslim paling tersidikit korbanya. Dibandingkan negara" laen lebih banyak. Pemerintah orangnya peduli.yg nga peduli itu biarkan virus membunuhnya. Buktikan klo kita punya indonesia sejati.

  5. udah saatnya yg suka buang sampah sembarangan untuk tidak buang sampah sembarangan lagi.

  6. Indonesia jangan takut sama virus kecil dong tapi takut lah kepada sang pencipta virus nya

  7. Hahahah asal loe tau kepanikan warga itu bukan masalah virusnya tapi biaya rumah sakit mahal….????

  8. Itulah otak orang2 +62 bisanya cmn ngebacot disosmed nd kebanyakan punya agama mn ditulis diktp..kalau allah menghendaki kalaian mati ngak hrs kena corona kalaian jg akan,mati..shrsnya rakyat jg berperan membantu pemerintah bkn cmn nyalahin pemerintah..pemerintah dah berupaya semaksimal mungkin kalau rakyatnya ngak bisa jg kebersihan tu jg sama dgn bohong tau.ambilah ni IDE…TOGETHER..WE FIGHT THE VIRUS..BIAR NGAK STUPID KETERLALUAN.

  9. Knp pd ribut? "tentara Alla" hy mnyerang org2 jahat. Waktu corona nyerang cina, bukankah byk dianrara kira yg betsorak.

  10. Semga yg modar cukup tukng2 hoax aja dan koruptor

  11. Mungkin kerabatnya yg dia cari.

  12. Musuh Jokowi paham.. Bila kepanikan nya meluap. Ekonomi lumpuh.. Aktifitas ambruk.. Jadi kesempatan gampang tumbangkan jokowi.

  13. Di awal sudah salah, malah gelar karpet merah ?

  14. Alahhhh klo udah kena baru tau rasa hoaks hoaks hoaks mulu yg di omongin

  15. 0bat corona
    1 Rajin sholat dan belajar agama dengan benar
    2 Rajin kerja atau menanam
    3 pagi berjemur dari jam 7 sampai 8 lebih
    4 minum jahe selepas sholat isa
    5 jahuhkan demo tawuran saling hujat yg gk ada gunanya
    6 buang sipat iri dandengki
    7 Rajin sedekah

    Insaallah corona hancur lebur Runtuh berantakan

    Yg setuju like seyum ??

  16. Setuju dg bpk Anis Baswedan.

  17. Lo ngaq tkut tp masarakt sgt tkut e,ag pemerinth memikirkn uag2

  18. Hebat, sdh siap ??

  19. Yg penting masyarakat harus mengikuti himbauan gebernur DKI JKT Anis Baswedan. Pemerintah harus melindungi rakyat .

  20. Yg bingung bukan corona.tetapi tabungan sudah hamla

  21. Siap pak .virus Corona penyakit biasa seperti flu. Kalau matipn tdk tersiksa karena didampingi dokter. Dan orang pasti. Sudah santai santai SJ.

  22. JANGAN SOK SANTUY !!! VIRUS GAK KENAL ATURAN !!!

  23. itu bukan alat pendeteksi korona itu thermometer suhu jangan ngawur,.

  24. Saya gak cemas dan gak panik pak…….
    Tapi saya mau ngasih pemasukan aja….lebih baik dari tim kesehatan atau puskesmas turun ke masyarakat ,kerumah,kesekolahan,ke perumnas,ke hotel,sosialisasi sambil bawa alat kesehatan

  25. Hati2 jakarta gambarnya bnyk yg hitam dan itulah wabah ( pandemi ). Smg ga terjadi spt itu.
    Siap2 rakyat miskin bayar prawatan rs swasta puluhan juta, klo rs yg dirujuk pmerintah penuh. Spt rspi ss jak-ut sudah ga nerima pasien korban corona.
    Baguslah jalur internasional masih tetap terbuka lebar pintunya. Mantaf.
    Slamat menikmati knaikan angka korban.
    Salam ga panik.

  26. Semoga virus corona segera mengalir ke istana presiden..

  27. Taekk lu

  28. Mubahalah Gus nur berkerja

  29. Biaya berobat mahal pak, jadi saya resah

  30. Segera lock down negara!!!! ga usah jualan doa mulu… protokol2 hanyalah tindakan pemadaman api, bukan pencegahan kebakaran sebenarnya..

  31. Inilah hebaatnya….anuuus basEdaaan….jualan kondom corona

  32. BACA KOMENTAR GUA!!!!
    KALO GAMAU KENA, SUNTIK MATI SEBELOM PENYEBAR.. PERBATASAN DITUTUP.. SUNTIK MATI CARA YANG TEPAT. KELUARGA TRIMA GA TRIMA ITU UDAH JALANNYA.

  33. lah orang cina gk d larang masuk tah…parah

  34. Bagi org yg beriman,semua ini kuasa Alloh,tidak ada sesuatupun yg terjadi d dunia ini tanpa kehendaknya,zaman akhir yg penting tingkatkan amal ibadah dan amal sholeh,berikhtiar dan berdoa memperkuat iman

  35. Menjelang terjadinya tanda kiamat besar akan ada merebaknya penyakit wabah yang sulit di jinakkan.

  36. Semoga allah melindungi kita semuah aamiin

  37. Sekedar tips:
    Memohon perlindungan kepada Yang Maha Kuasa
    Hindari makanan yang diharamkan minuman juga…
    Jaga kebersihan
    Hindari kontak terlalu dekat dengan orang lain…
    Jaga kebersihan…
    Konsumsi maakanan yang sehat…
    Istirahat yang cukup…
    Jangan stress

  38. Tenang saudara2..tetap jaga kebugaran. Ini hanya tentara allah. Mungkin cuma mampir bentar

  39. kalo pusat nggak dukung ya PEMDA jalan sendiri….Gubernur nya strong banget yah, kalo udah begini kan masyarakat jadi makin ngeliat kalo ada yang kurang harmonis….

  40. Nanti kalau kluarganya dah ada yg kena bru deh mikir,,

  41. Nganu nganu… Punya duit gk.. Ya

  42. Habis ini china ke sulitan keuangan seluruh negara
    Yg punya hutang di suruh melunasinya☺☺☺☺

  43. solusi kawakan perketat bandara pemerintah oon, solusi itu stop impor tenaga kerja dari china, sumber dari china orang2 dari cina bebas keluar masuk ke indonesia dasar oon emang masuk dari bandara dan pelabuhan aja, jalan tikus juga di cek

  44. Ayooo tiongkok silahkan masuk…ayooo…kan solusi ngurangi populasi negri ini..gitu ga !???

  45. corona datang karena perbuatan manusia itu sendiri, dan tuhan tunjukan melalui alam semesta ini.
    mudah2an cpt berakhir, dan kembali ke diri masing2 untuk intropeksi diri.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tin HOT